Jumat, 19 April 2024

Mobil Sport Menyenggol Motor Lalu Menabrak PJU di Viaduk Gubeng

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mobil Sport Nissan Fairlady bernopol L 370 Z menabrak sepeda motor di Jalan Prof Mustopo sekitar Viaduk Gubeng Surabaya, Minggu (25/2/2018) malam. Foto: Istimewa

Mobil Sport Nissan Fairlady bernopol L 370 Z menabrak sepeda motor di Jalan Prof Mustopo sekitar Viaduk Gubeng Surabaya, Minggu (25/2/2018) malam. Saat ini pengemudi mobil masih dilakukan pemeriksaan di Polrestabes Surabaya.

AKP Bayu Halim Nugroho Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil sport warna kuning yang dikemudikan Handoko (41) ini melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di Mostopo Viaduk Gubeng, kemudian mobil pindah lajur ke kiri. Saat pindah lajur itu, ban belakang mengalami selip dan nyenggol motor yang berjalan searah.

“Ban belakang mengalami selip dan menyenggol pengendara sepeda motor. Lalu, mobil sport ini menabrak dan nyangkut di tiang Penerangan Jalan Umum (PJU),” ujarnya, Senin (26/2/2018).

Adapun korban pengendara motor Honda bernopol L 5149 FD adalah Samsul (30) yang berboncengan dengan Satrio Bagus (23). Satrio mengalami luka robek di bagian punggung, telapak tangan kanan dan lutut kanan lecet.

Halim mengatakan, Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sekarang ini tengah memeriksa Handoko pengemudi mobil sport untuk mengetahui penyebabnya.

“Kami masih periksa intensif, apakah yang bersangkutan mengantuk atau ada penyebab lain,” katanya. (bid/iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs