Kamis, 18 April 2024

Parade Kuliner Jawara Hadirkan Kuliner-kuliner Jawara

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Satu diantara stand kuliner Parade Kuliner Jawara. Foto: Totok suarasurabaya.net

Aneka kuliner-kuliner juara di Surabaya, Rabu (17/1/2018) dihadirkan sampai Minggu (21/1/2018) di atrium ITC Mega Grosir, Surabaya, dalam pagelaran Parade Kuliner Jawara. Diwarnai berbagai lomba kuliner serta demo aneka makanan.

Achmad Zainal Alim Ketua Panitia Parade Kuliner Jawara menyampaikan bahwa hingga Minggu (21/1/2018) memang akan ada berbagai kegiatan lomba serta demo aneka makanan yang ditampilkan oleh para pengelola dan pemilik aneka kuliner juara.

“Ada lomba makan mie pedas, lomba minum jamu, talkshow juga demo pembuatan aneka makanan ada di arena parade. Kami mengundang segenap warga kota untuk hadir dan mencicipi aneka kuliner juara tersebut,” kata Alim.

Selama hampir sepekan pelaksanaan Parade Kuliner Jawara kali ini, Alim mengingatkan bahwa masyarakat bisa hadir dengan ikut serta berbagai kegiatan yang digelar di arena Atrium ITC Mega Grosir, Surabaya dan didukung sepenuhnya oleh majalah Surabaya City Guide dan She Radio ini.

“Masyarakat penggemar fotografi juga bisa hadir ikut kegiatan food fotografi. Atau mereka yang ingin tahu tips-tips memasak sajian-sajian tertentu juga bisa hadir,” tambah Alim.

Sementara itu, ditemui sedang memesan sajian Gado-gado Arjuno, Ela warga Rungkut sengaja datang ke ITC Mega Grosir karena ingin menikmati sajian-sajian kuliner di Parade Kuliner Jawara yang digelar untuk kali kedua ini.

“Gado-gado Arjuno. Nanti mau coba lagi makanan lainnya,” ujar Ela sambil menambahkan bahwa di Surabaya memang cukup banyak kuliner khas, dan dengan kegiatan semacam ini bisa dijadikan referensi kalau ingin mengajak keluarga atau relasi menikmati kuliner di Surabaya.(tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
26o
Kurs