Senin, 29 April 2024

Supriadi Mendapat Pesan Khusus dari Risma

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Muhammad Supriadi pemain Timnas Indonesia U-16 hadir di tengah-tengah ribuan undangan dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di halamam Taman Surya Balaikota Surabaya, (17/8/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Muhammad Supriadi pemain Timnas Indonesia U-16 hadir di tengah-tengah ribuan undangan dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di halamam Taman Surya Balaikota Surabaya, (17/8/2018).

Supriadi duduk di sap nomor dua di barisan undangan masyarakat Surabaya yang akan mendapatkan penghargaan dari Walikota Surabaya karena prestasinya.

Supriadi mengaku senang mendapatkan undangan khusus dari Tri Rismaharini Walikota Surabaya dan akan mendapatkan penghargaan. Dia juga mengaku senang akan dikirim ke Liverpool Inggris untuk menempa pendidikan sepakbola.

“Sangat senang. Sebuah kehormatan saya diundang di sini,” ujarnya.

Supriadi ternyata juga menyempatkan hadir dalam malam tasyakuran kemerdekaan RI ke-73 di rumah dinas Walikota tadi malam.

Supriadi mengaku mendapat pesan khusus dari Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Di antaranya tidak boleh sombong, terus rajin berlatih dan bekerja keras.

Gak oleh sombong, rajin berlatih dan kerja keras,” kata Supriadi menirukan pesan Risma kepadanya. (bid/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs