Kamis, 2 Mei 2024

Polisi Periksa Tiga Pekerja Proyek dari PT PT Nusa Konstruksi Enjiniring

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kondisi jalan ambles yang dipasangi garis polisi. Foto: Didik suarasurabaya.net

Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan Kapolda Jawa Timur yang hadir di lokasi amblesnya Jalan Raya Gubeng menyampaikan penjelasan penanganan polisi saat ini.

Ada tiga saksi pekerja proyek dari PT Nusa Konstruksi Enjiniring (NKE) yang telah diperiksa dan sedang dilakukan interogasi.

“Kami melakukan pemeriksaan, dan juga mencari saksi, 3 pekerja, kami juga mengambil bukti, laporan mutasi dan kegiatan harian, semoga dari situ kita bisa ambil juga keterangan dari saksi,” ungkap Irjen Pol Luki, Rabu (19/12/2018) dini hari.

Dia menambahkan, pukul 09.00 WIB ini, Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring (NKE) berinisial D sudah dijadwalkan untuk memberikan keterangan.

“Mengenai kejelasan akan dibuat apa proyek pembangunan di belakang Rumah Sakit Siloam ini juga masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Polda Jatim juga akan mendatangkan sejumlah saksi yang merupakan ahli geologi dari Jakarta untuk memberikan pandangannya berkaitan penyebab amblesnya jalan ini.

“Tapi tetap saat ini yang menjadi prioritas polisi adalah mengevakuasi jalur-jalur dan rumah-rumah penduduk yang ada di sekitar lokasi,” pungkasnya. (den/dim/edy)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs