Senin, 20 Mei 2024

Api Semakin Membesar, Pemilik Toko Bahan Sepatu di Mojokerto Berhasil Selamat

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas berusaha memadamkan api yang membakar toko bahan sepatu "Sumber Baru" di Jalan Raya Mojopahit Nomor 464, Mojokerto, Minggu (6/1/2019) malam. Foto: Fuad Maja FM

Toko bahan sepatu “Sumber Baru” di Jalan Raya Mojopahit Nomor 464, Mojokerto terbakar, Minggu (6/1/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

AKBP Dany Styono Kapolres Mojokerto kota mengatakan, saat terjadi kebakaran pemilik toko yakni Takrir dan istrinya sedang berada di dalam rumah. Namun sudah bisa keluar dan selamat.

“Pemilik hanya mengalami sesak napas karena menghirup banyak asap,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan Fuad Maja FM yang berada di lokasi kebakaran, hingga pukul 20.00 WIB terdapat lima unit mobil pemadam kebakaran. Ditambah water canon bantuan dari polisi. Petugas masih berusaha memadamkan api yang terus membesar.

Toko ini terdiri dari tiga ruko satu lantai yang berisi bahan bahan pembuat sepatu, seperti kain, tuner hingga bahan yang mudah terbakar lainnya. Kemudian bagian lantai dua digunakan sebagai tempat tinggal pemilik toko.


Toko bahan sepatu “Sumber Baru” di Jalan Raya Mojopahit Nomor 464, Mojokerto, sebelum terbakar. Foto: Google Maps

Sementara itu, Suhandi salah seorang warga mengatakan, api di ketahui pertama kali di muncul dari ruangan ruko tengah sekitar pukul 19:00 WIB.

“Tiba-tiba apinya sudah besar,” ujarnya.(fad/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs