Senin, 6 Mei 2024

BEM Unair Berangkatkan 600 Pemudik ke Berbagai Daerah di Jatim

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Pemberangkatan mudik gratis di depan kantor Rektorat Universitas Airlangga, Surabaya pada Sabtu (1/6/2019). Foto: BEM Unair

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Airlangga bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim melepas ratusan pemudik dalam rangka mudik gratis di depan kantor Rektorat Unair, Surabaya pada Sabtu (1/6/2019).

Program mudik gratis ini diikuti okeh 600 orang dengan 10 armada bus. Tujuan mudiknya bermacam-macam yaitu Surabaya-Gresik-Lamongan-Bojonegoro, Surabaya-Sampang-Sumenep, Surabaya-Jombang-Nganjuk-Madiun-Ponorogo, Surabaya-Kertosono-Kediri-Tulungagung-Trenggalek, Surabaya-Malang-Blitar, Surabaya-Probolinggo-Lumajang-Jember-Banyuwangi.

Agung Tri Putra Ketua BEM Unair 2019 mengatakan, kuota 600 peserta ini sudah habis sejak 10 hari dibukanya pendaftaran. Animo terbanyak berasal dari pemudik tujuan akhir Banyuwangi.

“Harapanhya program ini bisa memberi manfaat. Dan semoga program ini bisa berlanjut di tahun-tahun depan. Peminatnya terus bertambah. Semoga BEM Unair tahun depan memfasilitasi armada yang lebih banyak,” ujar Agung pada Sabtu (1/6/2019).

Selain bisa menikmati mudik gratis, para pemudik dari berbagai daerah ini juga mendapatkan bingkisan dari panitia untuk bekal perjalanan dan juga oleh-oleh untuk kerabat di kampung halaman. Ia berharap, semua pemudik bisa mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan aman.

“Semoga para pemudik dari program Mudik Gratis BEM Unair bisa pulang dengan nyaman dan bertemu keluarga dengan bahagia,” pungkasnya. (bas/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
24o
Kurs