Jumat, 26 April 2024

Dua Orang Pembesuk Tahanan Diamankan, Diduga Selundupkan Sabu-sabu

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi sabu-sabu.

Dua orang pembesuk tahanan Polrestabes Surabaya diamankan polisi, Sabtu (16/11/2019). Keduanya yang merupakan perempuan ini, diduga menyelundupkan narkoba jenis sabu-sabu.

Bripka Arie Hanafie petugas penjaga tahanan mengatakan, kejadian itu bermula saat keduanya hendak membesuk salah satu tahanan narkoba. Mereka membawa tumpukan baju ganti. Ketika dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu poket yang diduga sabu-sabu.

“Ditemukan di saku celana. Iya jadi kedua orang itu bawa tumpukan baju ganti aja untuk tahanan. Kecurigaan kami semakin besar, karena mereka membesuk di luar jam yang sudah ditentukan. Itu kan gak boleh,” kata Bripka Arie.

Saat ini, lanjut dia, keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif. Kasus ini ditangani Satreskoba Polrestabes Surabaya.

“Iya emang tujuannya mau besuk. Karena suami dari salah satu pembesuk ini adalah tahanan narkoba. Akhirnya kita serahkan ke Satreskoba untuk ditindaklanjuti,” kata dia.

Bripka Arie mengungkapkan, penjagaan di Mapolrestabes Surabaya saat ini diperketat. Terlebih pasca bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan beberapa waktu lalu. (ang/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs