Minggu, 5 Mei 2024

Identitas Jenazah Mengapung di Sungai Gedangan Sidoarjo Terungkap

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Petugas mengevakuasi Sesosok jenazah perempuan yang ditemukan mengapung tertutup sampah dan eceng gondok di sungai depan kantor kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/4/2019) pukul 09.00 WIB. Foto: Wahyu Satrio via e100

Identitas jenazah perempuan yang ditemukan mengapung di tumpukan sungai depan kantor Kecamatan Gedangan, Kamis (4/4/2019) sudah diketahui.

Kompol Heri Siswoko Kapolsek Gedangan mengatakan, identitas jenazah diketahui atas nama Tri Wahyuningsih (38) warga Keboan Singkep Gedangan, Sidoarjo.

Heri menjelaskan, korban diketahui sudah lama menderita epilepsi. Diperkirakan saat kejadian epilepsinya kambuh kemudian korban jatuh ke air.

“Identitasnya ketahuan dari Babinkamtibmas yang menerima laporan orang hilang dan tidak pulang ke rumah. Ternyata benar jenazah itu adalah orang yang dilaporkan hilang,” kata Heri pada Radio Suara Surabaya.

Perkiraan, lanjut dia, korban sudah meninggal sekitar 4 hari karena jenazah sudah mulai membusuk meskipun wajah masih bisa dikenali.

“Saat ini jenazah di RS Bhayangkara Polda Jatim dan masih proses visum. Pihak keluarga juga sudah dihubungi,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Sesosok jenazah perempuan ditemukan mengapung tertutup sampah dan eceng gondok di sungai depan kantor kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/4/2019) pukul 09.00 WIB. Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban. Korban berjenis kelamin perempuan, usia sekitar 40 tahun dan memakai baju hitam. (dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs