Selasa, 14 Mei 2024

Kediaman Prabowo Sepi Jelang Putusan MK

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Kediaman Prabowo Subianto. Foto: Antara

Prabowo Subianto kediaman calon presiden nomor urut 02 di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, terpantau masih sepi jelang putusan Mahkamah Konsititusi (MK) terkait sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pada Kamis (27/6/2019) siang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, di kediaman Prabowo belum terlihat ada aktivitas. Selain itu, belum terlihat ada massa pendukung Prabowo-Sandi yang berkumpul di sekitar kediaman Prabowo.

Prabowo direncanakan tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara IV sekitar pukul 12.00 WIB dari Hambalang, Bogor.

Prabowo dan Sandiaga direncanakan akan menggelar nonton bareng atau nobar pembacaan putusan MK bersama para pimpinan partai politik koalisi Indonesia Adil Makmur di kediaman Prabowo.

Setelah itu direncanakan mereka akan mengadakan rapat internal untuk menyikapi putusan MK tersebut.

Sementara itu, di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I Jakarta, direncanakan akan digelar nonton bareng hasil putusan sidang MK bersama para juru bicara BPN Prabowo-Sandi.

Para jubir yang direncanakan hadir antara lain Dahnil Anzar Simanjuntak Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, para jubir seperti Andre Rosiade, Agnes Marcelinna, Gus Irfan, Gamal Albinsaid, dan Kawendra Lukistian Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi. (ant/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs