Sabtu, 27 April 2024

Korban Bunuh Diri di Jembatan Rolak Teridentifikasi Lewat Sidik Jari

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah Lasminah (68) warga Banyu Urip Wetan No.3B RT08/RW06, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya dibawa dari jembatan Rolak Gunungsari Surabaya, Kamis (3/9/2019) siang. Foto: Istimewa

Korban bunuh diri dengan melompat dari jembatan Rolak Gunungsari Surabaya, Kamis (3/9/2019) siang, telah berhasil diidentifikasi melalui sidik jari.

“Tidak ada identitas sama sekali, data yang kita temukan adalah data dari sidik jari Polres. Ini sudah menghubungi keluarga dan mereka sudah datang,” kata Kompol Choirul Anam Kapolsek Jembangan kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (3/9/2019) sore.

Ia mengatakan, korban bernama Lasminah, warga Banyu Urip Wetan No.3B RT08/RW06, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Namun wanita berusia 68 tahun itu, selama ini diketahui tinggal di rumah anaknya di Jalan Merah Delima 22, No.19, Kotabaru, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Belum diketahui pasti penyebab korban melakukan bunuh diri. Namun polisi menduga, konflik keluarga menjadi pemicu korban nekat melompat di Jembatan Rolak pada Kamis siang.

Sebelumnya diketahui, saksi mata melihat ada orang yang melompat dari jembatan. Mengetahui hal itu, warga bersama linmas kemudian melakukan pencarian menggunakan perahu. Namun selang beberapa jam, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.(tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs