Jumat, 2 Desember 2022

Lupa Handrem, Sopir Meninggal Terjepit Kabin Truk dan Kontainer

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sopir meninggal dunia usai terjepit diantara kabin truk dan tumpukan kontainer hampir 1 jam di Jalan Kalianak Barat No.57a Surabaya, Rabu (11/12/2019). Foto: Istimewa

Sopir meninggal dunia usai terjepit diantara kabin truk dan tumpukan kontainer hampir 1 jam di Jalan Kalianak Barat No.57a Surabaya, Rabu (11/12/2019).

Dedik Irianto Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Yasin Isnawan (40) warga Jalan Dimowau Gang Karya No.50 Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

“Korban adalah juru mudi yang saat itu hendak memarkirkan trucknya. Saat akan turun dari truk, korban lupa tidak menghandrem truknya sehingga truk menggelinding dan membuat korban terjepit diantara kabin truck dan tumpukan kontener,” kata Dedik pada suarasurabaya.net.

Kata Dedik, unit rescue tim Orong-orong yang menerima kabar pukul 12.03 WIB langsung melakukan koordinasi untuk mengevakuasi korban.

“Jadi ada satu unit mobil rescue yang didatangkan ke lokasi untuk evakuasi korban. Sedangkan truk dievakuasi dengan forklift. Proses evakuasi korban selesai dilakukan pukul 13.13 WIB,” ujarnya.

Saat ini, tambah dia, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo untuk diautopsi. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Jumat, 2 Desember 2022
26o
Kurs