Kamis, 11 Agustus 2022

Open House di Grahadi, Emil dan Arumi Pamit ke Jakarta

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur dan Arumi istrinya saat gelar griya (open house) di Gedung Negara Grahadi. Foto: Denza suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur dan Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur gelar griya (open house) di Gedung Negara Grahadi, Rabu (5/6/2019).

Halaman Gedung Negara Grahadi dijadikan ruang utama untuk menerima masyarakat Jawa Timur yang hendak bersilaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Khofifah menyambut masyarakat didampingi Jalaluddin Mannagali Parawansa, putra keduanya. Sementara Emil Elestianto Dardak didampingi Arumi Bachsin dan kedua putra-putrinya.

Turut berdiri menyambut masyarakat yang hendak bersilaturahmi, Heru Tjahjono Sekretaris Daerah Pemprov Jatim didampingi istri.

Sejak sekitar pukul 10.00 WIB, masyarakat Jawa Timur sudah mengantre untuk bersalaman dengan Khofifah. Tidak hanya itu masyarakat meminta difoto bersama dengan ponsel masing-masing.

Antrean sempat memanjang. Sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah seperti Himawan Estu Bagijo Kepala Disnakertrans Jatim, juga Anom Surahno Kepala BKD Jatim, turut mengantre.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Emil dan keluarga harus pamit lebih dulu. Mereka harus berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara halalbihalal keluarga besarnya.

Emil dijadwalkan kembali ke Surabaya besok, karena besok lusa, Jumat (7/6/2019), Emil akan menggelar open house di Trenggalek.

Sebelumnya, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jawa Timur dan Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetja Boedi Pangdam V Brawijaya dan keluarga sudah bersilaturahmi dengan gubernur.

Open house ini digelar dua sesi pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB dan dimulai lagi pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB.

Sesi pertama sebenarnya dijadwalkan untuk staf dinas, kepala dinas, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
Sesi kedua untuk masyarakat umum.

Tapi karena masyarakat sudah mengantre, maka sesi pagi ini pun terbuka untuk masyarakat umum. Nanti siang pukul 14.00 WIB, open house dibuka lagi.(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Kecelakaan Truk Terguling di KM 750 Tol Waru

Surabaya
Kamis, 11 Agustus 2022
27o
Kurs