Jumat, 29 Maret 2024

Pengendara Sepeda Motor Mendadak Meninggal di Bawah Layang Waru

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Petugas mengevakuasi pengendara sepeda motor yang ditemukan dalam kondisi meninggal di bawah jembatan layang Waru, Minggu (9/6/2019). Foto: Istimewa

Seorang pengendara motor ditemukan meninggal mendadak di bawah Jembatan Layang Waru, Sidoarjo, Minggu (9/6/2019) malam. Pengendara motor itu bernama Sukatno (60 tahun) warga Panjang Jiwo, Surabaya.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, pria itu mengendarai motornya dari arah barat ke timur. Sampai di traffic light di bawah jembatan layang Waru, lampu menyala merah dan dia menghentikan motornya.

“Lampu merah, dia berhenti. Terus lampu hijau, tetap diam. Orang di belakangnya sudah klakson, tapi tetap diam. Terus tiba-tiba saja jatuh dan saat itu dicek kondisinya sudah meninggal dunia,” kata Sugeng dihubungi suarasurabaya.net.

Sugeng mengatakan, belum jelas apa penyebab kematian Sukatno. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Beberapa barang seperti kendaraan, STNK, dan lainnya yang dianggap barang bukti diamankan di Polsek Waru.

“Belum tahu penyebabnya. Kami butuh autopsi untuk mengetahuinya dan itu perlu persetujuan keluarga. Saat ini keluarga sudah tahu dan menuju ke RS. Barang bukti sudah di Polsek Waru,” jelasnya. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs