Jumat, 26 April 2024

Polres Gresik Imbau Pengendara Lewat Tol Kebomas Saat Bubaran Suporter

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Otavio Dutra bek tengah Persebaya mendapat pelukan dari Amido Balde usai membobol gawang Madura United, Sabtu (6/4/2019). Foto: persebaya.id

Ipda Darwoyo Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik mengimbau masyarakat yang akan melewati kawasan di sekitar Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, untuk menghindari area jalan Tol Romokalisari, dan sebaiknya lewat Tol Kebomas, Gresik.

“Kami mengimbau untuk pengendara dan pengemudi yang melintas tol Romokalisari saat bubaran, kalau tidak urgent, gunakan jalur alternatif lewat tol Kebomas,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (8/4/2019).

Imbauan ini dikeluarkan untuk mengantisipasi kepadatan saat bubaran suporter seusai laga Final Piala Presiden leg 1 dimana Persebaya Surabaya menjamu Arema FC Malang, Selasa (9/4/2019) yang dimulai pukul 15.30 WIB.

Ia juga mengingatkan kepada suporter yang tidak bertiket untuk tidak datang ke stadion karena panitia penyelenggara tidak akan memasang layar nobar diluar stadion.

“Bagi suporter yang tidak bertiket mohon maaf, kami kembalikan, agar tidak menjadi beban di tol maupun di (stadion, red) GBT,” tambah Ipda Darwoyo.

Untuk itu, pihaknya akan memperketat pengamanan dengan melakukan penyekatan di beberapa titik seperti di Legundi, Simpang Tiga Boboh, Simpang Tiga Kutil dan Paragon.

Ia juga mengimbau suporter yang datang ke Stadion GBT untuk tidak membawa tongkat bendera karena akan membahayakan diri sendiri maupun pengendara yang lain.(tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs