Kamis, 2 Mei 2024

Tiga Ruko Berisi Barang Meubel di Pecindilan Terbakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Tiga ruko yang berisi barang-barang meubel di Jalan Pecindilan No.37C,B dan D Surabaya terbakar, Senin (30/12/2019) pukul 09.55 WIB. Foto: Istimewa

Tiga ruko yang berisi barang-barang meubel di Jalan Pecindilan No.37C,B dan D Surabaya terbakar, Senin (30/12/2019) pukul 09.55 WIB.

Dedik Irianto Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, tiga ruko tersebut jadi 1 dengan nama toko Jaya Abadi.

“Jadi ini tiga ruko yang jadi satu. Pemiliknya atas nama Bapak Niman,” kata Dedik pada suarasurabaya.net.

Dedik menjelaskan, masing-maisng ruko luasnya 4×6 meter. Dan untuk ruko Pecindilan No.37B dan C yang terbakar luasnya 4×2 meter sedangkan ruko Pecindilan No.37D yang terbakar luasnya 4×1 meter.

“Untuk nomor 37 D terdampak 20 persen bagian atap. Sedangkan untuk nomor 37 B dan C barang-barang terselamatkan 70 persen yang terdiri lemari-lemari bekas,” ujarnya.

Dan, lanjut Dedik, untuk bangunan toko aman karena yang terbakar hanya atap dan sebagian lemari bekas.

Sebanyak sembilan unit mobil PMK dan dua unit Walang Kadung diluncurkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. “Api pokok padam dan dinyatakan kondusif pukul l10.26 WIB. Penyebabnya diduga korsleting listrik namun tidak ada korban dalam kejadian ini,” pungkasnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs