Kamis, 28 Maret 2024

Ini Identitas Pria yang Nekat Lompat Dari Jembatan Sembayat Gresik

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Polisi dan BPBD Gresik melakukan pencarian korban yang melompat dari Jembatan Sembayat, Minggu (12/1/2020). Foto: Sopuan Hadi BPBD Kabupaten Gresik

Identitas seseorang yang diduga bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Semabayat Gresik ke sungai, Minggu (12/1/2020), sudah diketahui. Korban bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan (22) warga Abar Abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Belum diketahui pasti penyebab korban nekat melompat ke sungai. Petugas gabungan seperti polisi, Polairud, Komunitas Nelayan, dan BPBD Gresik sudah dikerahkan ke lokasi, untuk mencari korban dengan menggunakan perahu.

Sopuan Hadi BPBD Kabupaten Gresik mengatakan, sekitar pukul 20.30 WIB pencarian korban sementara dihentikan. Karena kondisinya gelap dan arus sungai Bengawan Solo saat ini sangat deras.

“Basarnas juga sudah perjalanan ke lokasi, posko pencarian dipusatkan di penyebrangan ds. Ngaren dan Randuboto. Korban belum ditemukan,” kata Sopuan kepada suarasurabaya.net.

Sementara itu, Lutfi pendengar SS melaporkan pihak keluarga korban sudah ada di Polsek Bungah untuk dimintai keterangan.

“Masih dalam proses pencarian dan pihak keluarga sudah di Polsek Bungah untuk dimintai keterangan terkait anak tersebut,” kata Lutfi melalui WhatsApp SS.

Sebelumnya, Warga di sekitar Jembatan Sembayat Gresik digegerkan dengan seseorang yang nekat menjatuhkan diri ke sungai. Korban meninggalkan sepeda motornya bernopol W 6853 MH di tepi jembatan. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs