Kamis, 25 April 2024

Seseorang Diduga Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Sembayat Gresik ke Sungai

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Motor korban yang ditinggalkan di tepi Jembatan Sembayat Gresik, Minggu (12/1/2020). Foto: Zacky Wahyudi via WhatsApp SS

Warga di sekitar Jembatan Sembayat Gresik digegerkan dengan seseorang yang nekat menjatuhkan diri ke sungai. Seseorang yang belum diketahui identitasnya itu juga meninggalkan sepeda motornya di tepi jembatan.

Berdasakan informasi yang dihimpun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik, sepeda motor tersebut Supra X bernopol W 6853 MH. Data pemilik kendaraan atas nama Zainul warga Desa Abar Abir RW 03/05 Kabupaten Gresik.

Sopuan Hadi BPBD Kabupaten Gresik mengatakan, sudah ada petugas di lokasi kejadian. Saat ini masih dalam proses pencarian dengan menggunakan perahu BPBD Gresik.

“Tentang korban bunuh diri di Jembatan Sembayat, sudah ada perahu BPBD Gresik. Siapa tahu ada keluarga yang kenal bisa langsung ke lokasi kejadian,” kata Sopuan melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Dari keterangan saksi, lanjut dia, seseorang itu berjenis kelamin laki-laki. Usianya muda dan menggunakan sarung serta kopiah.

Selain itu, beberapa pendengar SS juga melaporkan terkait kejadian itu. Zacky Wahyudi melalui WhatsApp melaporkan pengendara motor meninggalkan kendaraannya di tepi jembatan, kemudian melompat ke sungai.

“Diduga Sementara motif bunuh diri menurut keterangan para saksi dan narasumber di dekat lokasi. Belum ada petugas kepolisian di lokasi,” tulisnya.

Demikian juga Harianto pendengar SS melaporkan, proses pencarian masih berlangsung. Motor milik korban juga sudah diamankan.

“Di jembatan Sembayat katanya bunuh diri. Ada petugas banyak, dalam proses pencarian. Kejadian barusan sepertinya. Motor sudah diamankan. Belum tahu laki-laki atau perempuan,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs