Jumat, 26 April 2024

Ada Beragam Koleksi Tanaman dan Ikan Hias di 100 Mart Fresh Market

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Beragam tanaman dan ikan hias di hari terakhir 100Mart Fresh Market, Minggu (8/11/2020). Foto: Denza suarasurabaya.net

Tidak hanya menyediakan ragam kebutuhan pokok, sayur, dan buah, di hari terakhir 100Mart Fresh Market, Minggu (8/11/2020), pengunjung bisa mengoleksi beragam tanaman dan ikan hias.

Ada dua tenan online shop yang menyediakan beragam tanaman hias di Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo Surabaya ini.

Pengunjung bisa mengoleksi tanaman Silver Dash yang juga dikenal Putri Salju, Alocasia Amazon, Monstera Deliciosa, Jenggot Musa, dan tanaman hias lain dari store.id.sidoarjo.

Tidak hanya itu, ada juga tanaman Aglonema Suksom yang sedang tren dan sejumlah tanaman hias lain yang disediakan toko online Blimbingwolo Nursery.

Koleksi tanaman hias akan semakin lengkap dengan pot terracotta yang unik dan kreatif, dengan gambar motif doodle kekinian, dari Plant.It.Aja.

Tidak hanya tanaman hias, pengunjung 100mart Fresh Market juga bisa mengoleksi varian Ikan Cupang dan Ikan Guppy yang sedang happening. Ikan dengan beragam motif unik disediakan oleh Traffic Betta Fish.

Perlu diketahui, ajang belanja kebutuhan keluarga yang juga menyediakan ragam frozen food ini dipersembahkan 100mart.di, marketplace Suara Surabaya Media yang ingin memudahkan belanja tanpa keluar rumah.

Di masa normal baru ini, 100 mart.id ingin mendekatkan diri lewat Fresh Market tanpa mengurangi disiplin protokol kesehatan. Pembayaran non tunai lewat mesin EDC sudah tersedia.

Tidak hanya belanja, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner kekinian seperti Chatime, Pohong Tata, Yuzu Tea, Sego Soge, sajian kuliner Kantin PHC, dan lain sebagainya.

Pengunjung bisa menikmati kuliner itu di Gedung Baru Suara Surabaya Center, di meja dan kursi yang sudah tersedia dalam jarak yang aman.

Setelah itu, pengunjung bisa menebar kebaikan dengan mendonorkan darah ke mobil PMI Kota Surabaya. Membantu PMI untuk memenuhi kebutuhan stok darah untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang membutuhkan.(den/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs