Kamis, 25 April 2024

Sabtu Seru, Saatnya Bareng Keluarga ke 100mart Fresh Market

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Aneka varian bahan olahan kue yang dapat dibuat dengan praktis oleh anak-anak juga dihadirkan di 100mart Fresh Market. Foto: totok suarasurabaya.net

Sabtu (7/11/2020) ini, adalah saat tepat berbelanja di 100mart Fresh Market. Bersama keluarga puaskan berbelanja kebutuhan rumah tangga.

“Rasanya cocok buat keluarga berbelanja bersama Sabtu ini. Ibu berbelanja sayur dan buah, bapak memilih aneka ikan Cupang dan Guppy, anak-anak bisa pilih bahan membuat aneka kue,” terang Manda Rosa Koordinator 100mart Fresh Market, Sabtu (7/11/2020).

Tidak hanya itu, di arena 100mart Fresh Market juga hadir stand-stand aneka kuliner, termasuk beberapa foodtruck minuman segara kekinian, Chatime.

“Ada juga stand kopi. Jadi, hari ini pas banget buat keluarga bersantai, berbelanja aneka kebutuhan. Yang mau kopi ada, yang mau Chatime juga ada. Hari ini tetap kami buka sampai jam sembilan malam, ” tambah Manda.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, sekitar pukul 14.00 bakal hadir unit Layanan donor darah dari PMI Surabaya di arena 100mart Fresh Market di Suara Surabaya Center.(tok/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs