Minggu, 28 April 2024

AKBP Bagoes Wibisono Resmi Menjabat Kapolres Kabupaten Madiun

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Prosesi pengambilan sumpah jabatan AKBP Bagoes Wibisono sebagai Kapolres Kabupaten Madiun, Senin (14/9/2020), di Mapolda Jawa Timur. Foto: istimewa

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono resmi menjabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Madiun.

Bagoes memimpin Polres yang wilayah hukumnya mencakup 13 kecamatan, 8 kelurahan dan 198 desa, dilantik oleh Irjen Pol Fadil Imran Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, di Mapolda Jatim, Senin (14/9/2020).

Usai pelantikan, mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya itu menyatakan siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepadanya.

“Ini suatu amanah yang luar biasa kepada saya. Terima kasih untuk Pak Kapolri Jendral Idham Azis juga Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran yang sudah memberikan kepercayaan ini. Tentu, amanah dan kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja maksimal sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya melalui pesan elektronik yang diterima suarasurabaya.net, Senin (14/9/2020).

Lebih lanjut, Bagoes juga menegaskan siap menjalankan tugas barunya sebagai pengayom masyarakat Kabupaten Madiun. Menurutnya, sebagai seorang anggota polisi, salah satu tugas tanggung jawabnya adalah memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat.

“Ini tanggung jawab besar yang harus saya jaga. Saya akan berupaya bekerja maksimal, memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Kabupaten Madiun dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.(rid/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs