Kamis, 8 Desember 2022

Berbagi dengan Tenaga Medis, Universitas Narotama Salurkan Donasi ke RS Haji Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penyaluran Donasi Universitas Narotama Surabaya untuk RS Haji Surabaya. Foto: Humas Universitas Narotama

Universitas Narotama (Unnar) Surabaya menyalurkan bantuan kepada tenaga medis di Rumah Sakit (RS) Haji Surabaya yang menjadi garda terdepan penanganan pasien Covid-19.

Dr. drg. Sri Agustina Ariandani, M.Kes., Direktur RS Haji Surabaya, menyambut bahagia donasi alat pelindung diri (APD) yang disampaikan Unnar dan tentunya sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi para tenaga medis dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi lainnya, pada kesmepatan yang sama juga disampaikan untuk warga masyarakat sekitar kampus Universitas Narotama dalam bentuk sembako yang dibutuhkan oleh warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST., MT., IPM., Rektor Universitas Narotama (Unnar) Surabaya menyampaikan bahwa bantuan tersebut sengaja diberikan kepada RS Haji Surabaya yang lokasinya berada dekat dengan kampus Universitas Narotama.

“Kami sudah memberikan bantuan pada beberapa rumah sakit dan puskesmas yang paling membutuhkan bantuan, di Surabaya dan sekitarnya, kini saatnya kami menyalurkan bantuan pada tenaga medis di rumah sakit yang letaknya dekat dengan kami,” terang Sri Wiwoho Mudjanarko.

Universitas Narotama Surabaya berharap penyaluran donasi bantuan kali ini bisa membangkitkan dan menambah semangat para tenaga medis dan masyarakat untuk menghadapi situasi darurat pandemi Covid-19.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Kamis, 8 Desember 2022
27o
Kurs