Jumat, 29 Maret 2024

Gagal Ambil Hadiah ke Thailand, Mobil Hiace Kecelakaan di KM 758 Porong

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mobil Toyota Hiace yang mengalami kecelakaan di KM 758 arah Porong ke Sidoarjo, Jumat (6/3/2020) pagi. Foto: Zacky Wahyudhi via e100

Sebelas penumpang gagal berangkat ke Thailand usai mobil HiAce P 7035 yang ditumpangi mengalami kecelakaan dengan truk di KM 758 arah Porong ke Sidoarjo, Jumat (6/3/2020). Satu penumpang bernama Megawati bahkan mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Delta Surya Sidoarjo.

Iptu Nanang Hendra Irawan Panit Tol Jatim 2 mengatakan, rombongan dari Banyuwangi ini berencana akan ke Bandara Juanda untuk bertolak ke Thailand,  hadiah jalan-jalan dari produk rumah tangga.

“Untuk mobile HiAce ada 11 penumpang dan satu sopir, berangkat dari Banyuwangi ke Bandara Juanda. Mereka rencananya akan ke Thailand karena dapat hadiah Tupperware,” kata Nanang kepada Radio Suara Surabaya, Jumat siang.

Rombongan berangkat pada Kamis (5/3/2020) pukul 24.00 WIB dari Banyuwangi dengan kendaraan yang dikemudikan oleh Hidayat, warga Glagah, Banyuwangi.

Namun sesampainya di KM 758 arah Porong ke Sidoarjo, datang truk yang tiba-tiba berpindah jalur dari badan jalan ke lajur kiri dan menabrak mobil HiAce hingga bagian depan mobil penyok.

Korban (Megawati) yang tak lain adalah saudara pengemudi HiAce, kondisinya semakin membaik setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan kesepuluh penumpang lainnya membatalkan perjalanannya dan akan kembali ke Banyuwangi.

Saat ini, kendaraan HiAce diderek ke Kantor Jasa Marga karena mengalami kerusakan.

“Untuk penanganannya sudah selesai, surat-surat sudah kami serahkan ke pemiliknya, dan kendaraan sudah diserahkan ke Jasa Marga untuk diderek karena rusak,” ujarnya.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs