Sabtu, 28 November 2020

Gudang Bahan Obat Nyamuk di Mojokerto Terbakar

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kebakaran gudang obat anti nyamuk di Jalan Raya Trawas KM 36 Desa Sekargadung, Pungging, Kabupaten Mojokerto terbakar pada Rabu (22/7/2020). Foto: Fuad Radio Maja FM

Dua gudang obat anti nyamuk di Jalan Raya Trawas KM 36 Desa Sekargadung, Pungging, Kabupaten Mojokerto terbakar pada Rabu (22/7/2020). Kebakaran gudang obat nyamuk yang berbahan batok kelapa kering itu terbakar sejak pukul 17.00 WIB.

Dari pantauan Fuad reporter Maja FM di lokasi, kobaran api terus membesar. Puluhan petugas pemadam kebakaran, relawan, aparat kepolisian dan TNI saling berbondong-bondong berusaha memadamkan api.

Ahmad Suhaji (38) salah seorang saksi bercerita, ia kebetulan melintas di depan gudang melihat kepulan asap yang pekat dari dalam gudang.

“Saya tadi kebetulan lewat bersama anak saya, ya, sekitar pukul 17.00 WIB. Ini gudang batok kelapa yang digunakan bahan untuk membuat bahan anti nyamuk,” tuturnya di lokasi kejadian.

Menurutnya, awalnya ia melihat api hanya gudang sebelah utara. Namun dengan cepat api menjalar ke seluruh gudang yang lain karena batok kelapa kering yang mudah terbakar dan api terus merembet.

“Tadi pertama saya lihat masih kecil itu yang gudang sebelah utara, tidak lama kemudian api sudah membesar dan membakar gudang yang ada di sampingnya,” tegasnya.

Hingga sampai saat ini, terlihat ada empat pemadam kebakaran diterjunkan untuk berusaha memadamkan api.(tin/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Perak Barat

Kecelakaan di Simpang Empat Mertex Mojokerto

Truk Trailer Mogok di Flyover Trosobo

Proses Pencarian Korban Tenggelam di Taman Sidoarjo

Surabaya
Sabtu, 28 November 2020
32o
Kurs