Senin, 28 September 2020

Mobil Terguling di Tol Jombang-Mojokerto, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil Toyota Rush ber-Nopol L 1610 EX mengalami kecelakaan tunggal di KM 673+800 Jalur B, Tol Jombang-Mojokerto pada Selasa (4/8/2020) pukul 20.00 WIB. Foto : Lamuji via WA SS

Mobil Toyota Rush ber-Nopol L 1610 EX mengalami kecelakaan tunggal di KM 673+800 Jalur B, Tol Jombang-Mojokerto pada Selasa (4/8/2020) pukul 20.00 WIB.

AKP Lamuji Kanit PJR Tol Jatim 3 mengatakan bahwa ada empat orang di dalam mobil tersebut. “Satu penumpang meninggal dunia bernama Ana Ferikalalo, perempuan berusia 64 tahun, warga Kapas Madya II Nomor 50, Surabaya,” ujarnya melalui pesan teks ke WhatsApp Radio Suara Surabaya.

Sementara tiga orang lainnya mengalami luka ringan. Masing-masing pengemudi mobil yang bernama Gunawan, laki-laki berusia 66 tahun, warga Kapas Madya II Nomor 50, Surabaya; penumpang bernama Mardayani Lomdong, perempuan berusia 19 tahun, warga Buntu Lempong, Toraja Utara; dan penumpang bernama Peni, perempuan berusia 19 tahun, warga Padang Lambe, Palopo.

Lamuji menjelaskan, mobil berwarna putih itu melaju dari Surabaya ke arah Madiun, menggunakan jalur cepat (kanan) dengan kecepatan kurang lebih 100 Km per jam. Setibanya di KM 673+800 jalur B, pengemudi hilang kendali dan kendaraan oleng ke kanan lalu terguling di median jalan tol. Kendaraan berhenti dengan posisi menghadap ke arah timur.

“Mobil tersebut mengalami kerusakan pada seluruh sisi mobil. Diduga karena pengemudi mengantuk atau lelah sehingga pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan,” kata Lamuji.

Pada Selasa malam, mobil nahas tersebut telah dievakuasi ke Kantor Laka Res Jombang.(iss/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Radityo Jufriansah

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Senin, 28 September 2020
27o
Kurs