Rabu, 1 Mei 2024

Pabrik Kerupuk di Simo Pomahan Terbakar, Api Berasal dari Dapur

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Warga berkerumun ke sebuah pabrik kerupuk di Simo Pohaman Baru Gang 10, Surabaya yang terbakar pada Rabu (25/3/2020). Foto: Budhi via e100

Sebuah pabrik kerupuk di Simo Pohaman Baru Gang 10, Surabaya terbakar pada Rabu (25/3/2020) sore. Agus Siswanto saksi di lokasi mengatakan, api berasal dari area dapur.

Berdasarkan keterangan yang diterima suarasurabaya.net, pabrik kerupuk tersebut hari ini memang sedang beroperasi. Saat kejadian berlangsung, para pekerja pabrik tersebut langsung berhamburan keluar.

Setidaknya ada 8 mobil PMK datang memadamkan kebakaran ini. Karena lokasi yang berdekatan dengan area tol, setidaknya ada 4 mobil PMK dari tol langsung turun membantu pemadaman.

“Tidak ada korban. Langsung ditangani. Soalnya deket tol, jadi PMK dari tol langsung datang,” ujar Agus pada suarasurabaya.net pada Rabu (25/3/2020).

Asap tebal yang berasal dari kebakaran pabrik krupuk di Simo Pohaman Baru Gang 10, Surabaya, pada Rabu (25/3/2020) sore. Foto: Heru Feriyanto via e100

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.15 WIB lalu. Hingga saat ini, petugas PMK masih di lokasi untuk melakukan pembasahan. Belum ada keterangan tentang penyebab terjadinya kebakaran. (bas/tin)

Berita Terkait

Kebakaran Pasar Baru Tuban Telah Padam

Gedung Siola Kebakaran

Pabrik PT Kino Indonesia Kebakaran


Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
31o
Kurs