Jumat, 19 April 2024

Pembunuhan di Pacet, Polisi Periksa 6 Orang

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Petugas identifikasi melakukan evakuasi jenasah. Foto: Fuad Radio Maja FM

Seorang wanita berusia 25 ditemukan tewas di jurang sedalam 20 meter di kawasan Hutan Tahura R Suryo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto. Polisi memastikan wanita tersebut dibunuh dengan cara kekerasan.

AKP Rifaldhiy Hangga Putra Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, terkait penemuan mayat di kawasan Hutan Tahura R Suryo Blok Gajah Mungkur Kecamatan Pacet pada Rabu (23/06/2020) kemarin, saat ini polisi telah mengantongi identitas korban yakni FN asal Kediri.

Selain itu, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan memastikan korban tewas akibat dibunuh dengan jejak akibat kekerasan.

“Jenazah sudah kita kembalikan ke keluarga, untuk penyebab kematian kita pastikan karena kekerasan. Sebab kita temukan adanya luka di kepala, kemungkinan besar luka tersebut yang menyebabkan korban meninggal,”ungkapnya kepada Fuad Maja FM, Kamis (25/06/2020).

Untuk mendalami kasus pembunuhan ini, sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang. Diantaranya keluarga korban dan teman dekat. “Kurang lebih sudah ada 6 orang yang kita periksa,”tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan keluarga, diketahui korban dalam sehari hari bekerja di sebuah pabrik dikawasan Pasuruan. Dan trakhir berpamitan ke keluarga pada hari Selasa (22/06/2020).

“Kita masih mencari petunjuk lain untuk mendalami lagi kasus pembunuhan ini, termasuk mencari informasih orang yang trakhir kali bersama korban. Kalau keterangan keluarga korban trakhir keluar itu korban trakhir keluar itu hari Selasa, setelah itu sudah tak kembali,”tegasnya.

Polisi juga belum bisa memastikan lokasi penemuan mayat yang ditemukan di jurang sedalam 20 meter di kawasan Hutan Tahura R Suryo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto merupakan lokasi pembuangan atau eksekusi.

“Kita belum bisa memastikan, biar anggota bekerja dulu,”tandasnya.

Sebelumya, sesosok mayat perempuan ditemukan di jurang sedalam 20 meter di kawasan Hutan Tahura R Suryo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto, pada Rabu (24/06/2020)

Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh dua orang pemuda sekitar pukul 15.00 WIB pada saat beristirahat untuk mendinginkan mesin di simpang jalan.

Setelah dilaporkan polisi dan dilakukan proses olah TKP, petugas bersama potensi relawan sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi jasad tersebut dari dasar jurang yang curam.

Tiga jam berselang, tepatnya pada pukul 18.00 petugas bersama relawan baru berhasil mengangkat mayat dengan menggunakan tali tampar yang diikatkan pada pohon, dan selanjutnya di bawa untuk dilakukan identifikasi lanjutan di RSUD Prof. dr Soekandar Mojosari. (fad/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs