Jumat, 26 April 2024

Pemuda Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Bus di Kenjeran

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah korban kecelaakan di Jalan Kedung Cowek, Kenjeran, Surabaya pada Senin (17/8/2020). Foto : Hendro Sujatmiko via WA SS

Sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi L 4264 NX tertabrak bus PO Farina bernomor polisi B 7126 PJ di Jalan Kedung Cowek, Kenjeran, Surabaya pada Senin (17/8/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Kompol Esti Setya Utami Kapolsek Kenjeran mengatakan bahwa pengendara sepeda motor tersebut yang bernama Maher Aljazeri, usia 18 tahun, warga Pacar Keling, Surabaya, meninggal dunia.

Sedangkan rekannya yang dibonceng, Putri Nadila, usia 18 tahun, warga Tambak Segaran Wetan, Surabaya, mengalami patah kaki.

“Ada dua sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Madura. Sesampainya di simpang tiga SMAN 19, ada mobil yang jalannya agak pelan. Pengendara sepeda motor kaget dan banting setir ke kanan, padahal di kanan ada bus. Akhirnya tertabrak,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. Sedangkan penumpang yang mengalami luka, dirawat di RSUD dr. M. Soewandhie, Surabaya.(iss/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs