Senin, 20 Mei 2024

Pengendara dan Penumpang Motor Meninggal Terlindas Truk Trailer di Beji Pasuruan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di jalan umum jurusan Surabaya - Banyuwangi tepatnya di Dusun Kemloko, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan pada Senin (18/5/2020) sekitar pukul 14.15 WIB. Foto : Marti via Redaksi

Pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di jalan umum jurusan Surabaya – Banyuwangi tepatnya di Dusun Kemloko, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan pada Senin (18/5/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

Iptu Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan pada Selasa (19/5/2020) mengatakan bahwa kedua korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Blitz ber-Nopol N 5541 XE. Pengendara motor tersebut diduga kurang hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga terjatuh dari motornya dan terlindas truk trailer.

“Sepeda motor korban melaju dari barat ke timur. Sesampainya di TKP, pengendara diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor di depannya yang tidak diketahui Nopolnya. Selanjutnya sepeda motor korban jatuh ke arah kanan. Pengendara dan penumpang terlindas roda belakang kiri truk trailer yang melaju searah,” ujarnya melalui pesan teks.

Pengendara motor tersebut bernama M Muslim Mubarok, laki-laki, usia 46 tahun, warga Dusun Babatan, Desa Bakalan Bugul Kidul Kota Pasuruan, meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka berat di kepala. Sedangkan penumpangnya yang bernama Asola, perempuan, usia 44 tahun, warga Pohjentrek Kota Pasuruan, juga meninggal dunia di lokasi. Jenazah keduanya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs