Sabtu, 27 April 2024

Pengendara Motor Meninggal Tabrak Median Jalan dan Tertabrak Mobil di Gunungsari

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi Kecelakaan di Jawa Timur. Foto : Fakih via WA SS

Pengendara sepeda motor meninggal dunia karena menabrak median jalan lalu tertabrak mobil di Jalan Prabu Siliwangi atau dulu dikenal sebagai Jalan Gunungsari, Surabaya, Selasa (12/5/2020) pukul 06.55 WIB.

AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya menyatakan bahwa sebelum terjadi kecelakaan, korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan atau tengah jalan.

“Sepeda motor Yamaha dengan nomor plat L 4120 KI yang dikendarai korban, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di depan tanah kosong, motor itu menabrak median jalan sampai masuk jalur dari arah berlawanan, sehingga terjadi laka lantas dengan roda empat tak dikenal yang melaju dari barat ke timur,” tulisnya melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tersebut, Nanda Putra Al Rasyid, usia 29 tahun, warga Rumdis TNI AL Wonosari, Surabaya, meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya H.S Samsoeri Mertojoso Surabaya.(iss)

Berita Terkait

Kecelakaan di depan Singgasana Hotel


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs