Rabu, 25 November 2020

Terlempar Saat Rem Mendadak, Penumpang Motor Meninggal Tertabrak Truk

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (12/10/2020), mengakibatkan satu penumpang motor meninggal dunia. Foto: AKP Sugeng via WhatsApp Suara Surabaya

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (12/10/2020). Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, kecelakaan melibatkan Sepeda motor Honda bernopol L 5798 SU dengan truk bernopol W 8041 NY. Adapun kronologinya, bermula saat sepeda motor melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo.

Sesampainya di lokasi kejadian, kata Sugeng, diduga pengendara motor mengantuk dan mengerem mendadak. Pengendara motor terjatuh, sedangkan satu orang penumpangnya terlempar ke seberang jalan.

“Dari arah berlawanan ada truk yang sedang melintas. Sehingga kecelakaan itu tidak dapat dihindari. Penumpang yang terlempar itu tertabrak truk,” kata Sugeng kepada Radio Suara Surabaya.

Sugeng mengatakan, korban yang meninggal atas nama Hartik warga Keputran Pasar kecil GG 1 Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Sedangkan pengendara motor adalah Farida Handayani (53) warga DS. Kedung Kecamatan Kedung, Sidoarjo.

“Pengendara truk atas nama Muhammad Yusuf, umur 47 tahun, warga Dsn Sono DS.Sidokerto ,Buduran, Sidoarjo,” kata dia.

Saat ini, lanjut dia, kecelakaan itu dalam penanganan awal Unit Lantas Buduran, yang kemudian dilaporkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo. (ang)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok di Flyover Trosobo

Proses Pencarian Korban Tenggelam di Taman Sidoarjo

Kecelakaan Mobil di Tol Porong arah Sidoarjo

Truk Terguling, Lalu lintas Macet

Surabaya
Rabu, 25 November 2020
33o
Kurs