Jumat, 10 Mei 2024

Terpeleset di Bahu Jalan, Pemuda Ini Meninggal Tertabrak Truk di Gedangan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sepeda motor dan truk kontainer yang terlibat kecelakaan lalu lintas di di Jalan Raya Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (31/8/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Foto: Sugeng Sulistyono via WA SS

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer di Jalan Raya Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (31/8/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo menyebutkan, identitas korban adalah Andhika Wiratama, laki-laki berusia 19 tahun, warga Nginden Jaya I, Kota Surabaya.

“Kronologinya, sepeda motor bernomor polisi L 2606 HG yang dikendarai korban, melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo. Saat melintas di depan Perumahan TNI AL, korban mencoba mendahului kendaraan lain dari samping kiri melalui bahu jalan tanah. Saat korban mau kembali naik ke aspal, motornya terpeselet bibir aspal sehingga dia terjatuh dan terlindas roda kiri depan truk kontainer yang melaju searah,” kata Sugeng kepada Radio Suara Surabaya, Senin siang.

Pascakecelakaan ini, Sugeng mengingatkan pengendara sepeda motor agar tidak mendahului kendaraan lain lewat bahu jalan sebab rawan terpeleset. Terlebih lagi, di atas pukul 09.00 WIB, mulai banyak kendaraan besar yang lewat jalan itu. Setiap hari Senin volume kendaraan besar yang lewat jalan tersebut juga bertambah.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs