Jumat, 29 Maret 2024

Tertabrak Mobil Saat Menyeberang, Pengendara Motor Meninggal

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi penemuan jenazah. Grafis: suarasurabaya.net

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jawar, Benowo, Surabaya, Senin (12/10/2020) siang. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Avanza M 1004 TB dengan motor Vario Hitam bernopol L 3844 LS.

Iptu Widodo Kanit Lantas Polsek Pakal mengatakan, akibat kecelakaan itu pengendara motor meninggal dunia di lokasi. Korban atas nama Muhammad Anwarudin.

Kejadian itu bermula saat pengendara motor hendak menyeberang jalan. Dari arah berlawanan, ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak pengendara motor.

“Kecelakaan di Jalan Jawar depan Kantor PBNU. Kronologinya, mobil itu dari Gelora Bung Tomo (GBT) ke Benowo. Sedangkan motor mau menyeberang jalan dari PBNU ke arah GBT. Karena mobil kencang, jadi gak nututi langsung menabrak motor itu. Pengendara motor meninggal,” kata Widodo kepada Radio Suara Surabaya.

Widodo mengatakan, pihaknya sudah menguhubungi ambulance dan rencananya jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Islam Darus Syifa’ Benowo, Surabaya. Sedangkan pengemudi mobil sudah diamankan di Polsek setempat. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs