Selasa, 24 November 2020

Tertabrak Mobil Saat Menyeberang, Pengendara Motor Meninggal

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jawar, Benowo, Surabaya, Senin (12/10/2020) siang. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Avanza M 1004 TB dengan motor Vario Hitam bernopol L 3844 LS.

Iptu Widodo Kanit Lantas Polsek Pakal mengatakan, akibat kecelakaan itu pengendara motor meninggal dunia di lokasi. Korban atas nama Muhammad Anwarudin.

Kejadian itu bermula saat pengendara motor hendak menyeberang jalan. Dari arah berlawanan, ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak pengendara motor.

“Kecelakaan di Jalan Jawar depan Kantor PBNU. Kronologinya, mobil itu dari Gelora Bung Tomo (GBT) ke Benowo. Sedangkan motor mau menyeberang jalan dari PBNU ke arah GBT. Karena mobil kencang, jadi gak nututi langsung menabrak motor itu. Pengendara motor meninggal,” kata Widodo kepada Radio Suara Surabaya.

Widodo mengatakan, pihaknya sudah menguhubungi ambulance dan rencananya jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Islam Darus Syifa’ Benowo, Surabaya. Sedangkan pengemudi mobil sudah diamankan di Polsek setempat. (ang)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang Menutup Jalan Utama Bangkalan Kota

Truk Tabrak Tiang Listrik di Pandaan

Serikat Pekerja Blokir Basuki Rahmat Surabaya

Serikat Pekerja Demo di Surabaya

Surabaya
Selasa, 24 November 2020
29o
Kurs