Jumat, 26 April 2024

Warga Kampung Malang Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Mengambang di Sungai

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan salah satu warga Kampung Malang Utara gang V/21, Kota Surabaya pada Minggu (30/8/2020) siang. Foto: Istimewa

Warga Kampung Malang Utara gang V/21, Kota Surabaya pada Minggu (30/8/2020) siang dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang mengambang di sungai.

Berdasarkan data dari Tim Command Center 112 yang diterima suarasurabaya.net, Minggu malam, mayat bayi tersebut diperkirakan masih berusia satu hari dengan tali pusar yang masih menempel.

Kronologi bermula saat Sukarni Ningsih (57) warga setempat akan menjemur pakaian di atas bantaran sungai dekat rumahnya. Namun saat akan menjemur, Sukarni malah melihat sosok mayat bayi mengambang di sungai. Alhasil, ia langsung melaporkan kejadian itu ke Ketua RT setempat.

“Kemudian saksi melaporkan ke Pak RT setempat untuk menghubungi Polsek terdekat. Suami saksi dan warga meminggirkan jenazah bayi kemudian menahan dengan kayu agar tidak hanyut,” kata April Sri Karinasari Anggota Satlak PB Pemkot Surabaya.

Setelah mayat bayi tersebut berhasil diangkat, tim INAFIS langsung melakukan identifikasi. Saat ini, mayat bayi telah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo untuk proses evakuasi.(tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs