Jumat, 29 Maret 2024

Akhir Pekan, Kota Surabaya Diprediksi Hujan Ringan Sepanjang Hari

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kondisi siang sampai malam hari BMKG memprediksi hujan bakal mengguyur Surabaya. Ilustrasi. Hujan. Grafis: Lukito suarasurabaya.net

Kota Surabaya diprediksi berpotensi hujan dengan intensitas ringan sepanjang hari Sabtu (8/1/2021), mulai pagi hingga malam hari.

Dilansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika yang dipantau suarasurabaya.net pada Sabtu pagi, cuaca di Surabaya masih cerah berawan sekitar pukul 07.00 WIB dengan suhu 27 derajat celcius. Angin berhembus ke barat dengan kecepatan 10km/jam dengan kelembaban suhu 95%.

Lalu sekitar pukul 10.00 WIB, hujan ringan mulai mengguyur Kota Surabaya hingga malam dengan kisaran suhu 26-33 derajat celcius. Angin berhembus mulai ke arah barat daya, barat laut, hingga tenggara pada siang dan sore hari dengan kecepatan 10-30 km/jam. Sedangkan pada malam hari, angin berhembus ke barat laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi masih akan terjadi hingga Minggu (9/1/2021) besok pada siang hingga sore hari. Namun kecepatan angin tidak sekencang hari ini dengan rata-rata 10 km/jam.(tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs