Jumat, 26 April 2024

Angin Kencang dan Hujan Deras Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Pengendara Motor

Laporan oleh Achmad Zainal Alim
Bagikan
Pohon Tumbang di Jalan Residen Pamuji, Kota Mojokerto, Rabu (6/1/2021). Foto: Fuad Maja FM Mojokerto

Angin kencang disertai hujan deras mengguyur wilayah Kota Mojokerto, mengakibatkan sebuah pohon tumbang di jalan Residen Pamuji, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan. Dua pemotor tertimpa satu meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Satu orang meninggal satu lagi dalam perawatan, ” ungkap Heriyana Didik Murtono Kepala Satpol PP,  Rabu (06/01/2021).

Kata dia, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat angin kencang terjadi di Kota Mojokerto. Ketika itu, sebuah pohon dengan tinggi sekira 3 meter tiba tiba rubuh ke jalan raya dan menutup seluruh bagian jalan.

Nahas, saat pohon tersebut rubuh dua pengendara motor yang melintas dan tertimpa. “Usai pohon itu rubuh, lalu turun hujan,” paparnya.

Dua pengendara motor tersebut yakni Heri Dwie Tanoyo dan Hariyono warga Lingkungan/ Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Akibat kejadian tersebut, satu pengendara motor atas nama Heri Dwie Tanoyo meninggal di lokasi dan dilarikan ke RSUD Kota Mojokerto.

Sedangkan satu korban lain dilarikan ke RS terdekat untuk segera mendapatkan perawatan.

“Korban sudah dibawah ke Rumah sakit dan pohon telah dievakuasi oleh petugas dari SAR Kota Mojokerto, Satpol PP, Polisi dan potensi Relawan Kota Mojokerto,” tabahnya.(fad/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs