Selasa, 30 April 2024

Anak Tenggelam di Kedurus Ditemukan Tersangkut Eceng Gondok

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jenazah anak laki-laki 10 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Mastrip, Kedurus berhasil ditemukan di hari ketiga pencarian, Sabtu (25/12/2021). Foto: Command Center Surabaya

Anak laki-laki 10 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Mastrip, Kedurus, Kamis (23/12/2021) kemarin akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal pada hari ketiga pencarian, Sabtu (25/12/2021).

Jenazah Justin Aprilio ditemukan tersangkut di atas rerimbunan eceng gondok sisi barat bawah Tol Gunungsari. Kurang lebih 1,5 KM dari titik awal dugaan tenggelamnya.

Baca juga: Bocah yang Tenggelam di Sungai Pepelegi Ditemukan Meninggal

Tim pencarian gabungan hari ini mulai melakukan pencarian pukul 07.00 WIB. Pencarian dilakukan dengan cara menyisir permukaan sungai sambil melakukan sistem manuver dari titik awal kejadian ke arah utara, tepatnya di Pintu Air Rolak Gunungsari.

Pada pukul 13.16 WIB jenazahnya berhasil ditemukan tersangkut rerimbunan eceng gondok. Seperti diketahui, Justin dilaporkan hilang oleh ibunya pada hari Kamis.

Saat itu Justin masih terlihat bermain di dalam rumah oleh ibunya kurang lebih pada pukul 13.30 WIB. Kemudian anak laki-lakinya itu ditinggal tidur siang.

Baca juga: Anak Tenggelam di Manukan Masih Belum Ditemukan, Petugas Hentikan Pencarian Hari Kedua

Selanjutnya sekira pukul 15.30 WIB, saat terbangun dia mencari Justin di dalam rumah namun tidak ketemu. Lalu saat mengecek pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka dan hanya ditemukan sandal Justin di pinggir sungai.(dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
27o
Kurs