Minggu, 28 April 2024

Floraborasi di AJBS, Ragam Informasi Aneka Tanaman

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Informasi terbaru tentang aneka tanaman saat ini, mulai dari Angrek hingga beragam tanaman lain yang lagi trend, digelar di acara Floraborasi, dibuka Kamis (2/12/2021) di AJBS Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Informasi terbaru tentang aneka tanaman saat ini, mulai dari Angrek hingga beragam tanaman lain yang lagi trend, digelar di acara Floraborasi, dibuka Kamis (2/12/2021) di AJBS Surabaya, Jalan Ratna.

Meta Triana Muhardini Ketua Pelaksana Floraborasi menyampaikan bahwa kegiatan kali ini menghadirkan penghobi beragam jenis tanaman dan tumbuhan hias yang jadi satu diantara kegemaran masyarakat di masa pandemi ini.

“Penghobi tanaman hias, tumbuhan, bunga, hadir untuk menampilkan koleksinya. Anggrek, atau tanaman jenis lainya memang hadir. Penggemar dan penghobi tanaman bisa bertemu, dan saling bertukar informasi tentang hal-hal baru soal tanaman,” terang Meta.

Sekurangnya ada 66 tenant dihadirkan pada Floraborasi yang dijadwalkan akan digelar sampai dengan Minggu (5/12/2021). Tidak sekedar ajang komunikasi dan bertukar informasi, pada even Floraborasi ini juga digelar berbagai kegiatan lain. Ada workshop tanaman sekaligus juga edukasi tentang aneka tanaman.

“Selama pelaksanaan Floraborasi masyarakat yang hadir memang tidak hanya menyaksikan tanaman yang dipamerkan, tetapi akan ada workshop atau diskusi soal Anggrek atau jenis tanaman lainnya. Silahkan hadir dan mengikuti berbagai kegiatan yang kami persiapkan, ” tambah Meta.

Meta berharap melalui even Floraborasi ini, masyarakat memiliki pengalaman baru atau pengetahuan baru terkait aneka tanaman. “Karena itu silahkan hadir dan berdiskusi soal tanaman dan sejenisnya. Silahkan hadir, kami tunggu di hall AJBS, ” pungkas Meta.(tok/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs