Kamis, 21 Oktober 2021

HUT ke-728 Surabaya KBS Beri Cashback Tiket Pengunjung, Ini Syaratnya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
HUT ke 728 Kota Surabaya ada cashback tiket masuk KBS, tapi prokes tetap diterapkan. Foto: Totok/dok. suarasurabaya.net

Dalam rangka turut memperingati hari ulang tahun ke-728 Kota Surabaya, Senin (31/5/2021) Kebun Binatang Surabaya (KBS) memberikan cashback atau potongan harga untuk pembelian tiket masuk. Syaratnya, pengunjung harus menunjukkan identitas yaitu KTP Surabaya.

Agus Supangkat Humas PDTS KBS membenarkan bahwa berkaitan HUT ke-728 tahun Kota Surabaya, pengunjung mendapatkan cashback pembelian tiket masuk dengan menunjukkan identitas KTP Surabaya. Berlaku hanya untuk kunjungan hari ini saja, Senin (31/5/2021).

“Syaratnya menunjukkan KTP Surabaya. Potongan harga tiket Rp5.000 bagi pengunjung. Untuk yang sudah melakukan pembelian tiket secara online, cashback diberikan saat akan masuk ke KBS. Dan ini berlaku hanya hari ini,” terang Agus Supangkat.

Pembelian tiket masuk ke KBS seiring penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, memang difasilitasi secara online atau dengan penggunaan e-tiket. “Kalau pengunjung memang belum punya fasilitas tersebut, pembelian tiket bisa langsung di loket dengan protokol kesehatan ketat,” ujar Agus.

Nurrokim warga Manukan, Surabaya yang datang ke KBS bersama keluarganya hari ini bersyukur dengan cashback yang diberikan KBS untuk tiket masuknya.

“Wah lumayan dipotong Rp5.000 per tiket. Kebetulan datang rame-rame sama keluarga kalau dapat potongan harga tiket kayak gini, lumayan juga,” ujar Nurrokim.

Masyarakat yang akan mengunjungi KBS hari ini, tambah Agus diperkirakan jumlahnya memang tidak sebanyak akhir pekan dan hari Minggu mau pun hari libur nasional dan libur keagamaan. Namun demikian pengawasan terkait pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) tetap diberlakukan secara ketat.

“Protokol kesehatan tetap kami jalankan. Mulai dari pemakaian masker, pengukuran suhu tubuh, wajib dilakukan pengunjung sebelum masuk KBS. Di dalam area KBS juga ada petugas yang terus menerus memantau, dan menghimbau pengunjung agar tidak bergerombol. Tetap wajib patuh protokol kesehatan,” pungkas Agus Supangkat.(tok/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 21 Oktober 2021
33o
Kurs