Jumat, 19 April 2024

Jasa Marga Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Bencana Semeru

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Hendri Taufik General Manager Representative Office 3 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, bersama dengan Mujianah Direktur Keuangan PT Jasamarga Gempol Pasuruan/PT Jasamarga Pandaan Malang, serta Ir H. Bahrul Alam Direktur Keuangan dan SDM PT Jasamarga Pandaan Tol menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru di wilayah Lumajang, Rabu (8/12/2021). Foto: Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru di wilayah Lumajang dan sekitarnya, Rabu (8/12/2021). Jenis bantuan yang diberikan yaitu ratusan paket berisi kebutuhan pokok, pakaian dan obat-obatan.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Hendri Taufik General Manager Representative Office 3 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, bersama dengan Mujianah Direktur Keuangan PT Jasamarga Gempol Pasuruan/PT Jasamarga Pandaan Malang, serta Ir H. Bahrul Alam Direktur Keuangan dan SDM PT Jasamarga Pandaan Tol.

Bantuan diserahkan langsung kepada Endah Maryuni Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang untuk didistribusikan ke para korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru, pada Selasa (7/12/2021).

Endah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Jasa Marga.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Jasa Marga, bantuan ini akan kami langsung salurkan kepada pengungsi,” ujar Endah melalui keterangan tertulis.

Dalam kesempatan berbeda, Dwimawan Heru Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga mengatakan bahwa, Jasa Marga terus berkoordinasi dengan posko-posko bantuan atau evakuasi yang ada di Lumajang, agar bantuan dapat diberikan langsung kepada korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. Semoga mereka selalu dalam perlindungan Allah Yang Maha Kuasa. Kami berharap musibah ini segera berakhir dan warga sekitar dapat kembali beraktivitas dengan normal,” ujar Heru.

Jasa Marga juga turut memastikan akses jalan tol milik Jasa Marga Group di Jalan Tol Trans Jawa beroperasi secara penuh dan maksimal, demi menjaga kelancaran kendaraan baik distribusi barang maupun jasa yang pergi dan menuju ke daerah bencana erupsi Gunung Semeru, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta pelayanan yang sesuai dengan standar pelayanan minimal jalan tol.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs