Minggu, 5 Mei 2024

Jatuh Setelah Ngerem Mendadak, Pengendara Motor Ini Meninggal Tertabrak Truk Gandeng

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang pengendara motor bernama Defi Winarsih (27 tahun) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tempel, Bungurasih, Sidoarjo pada Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Foto: Istimewa

Seorang pengendara motor bernama Defi Winarsih (27 tahun) meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Tempel, Bungurasih, Sidoarjo, Kamis (1/7/2021).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasi kejadian kecelakaan itu tepat di sebelah timur Oditurat Militer Tinggi III Surabaya.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polrestabes Sidoarjo menyampaikan kronologi kecelakaan tersebut melalui WhatsApp Suara Surabaya Media.

Korban yang mengendarai Honda Beat L 6782 HI melaju dari arah timur ke barat. Tepat di lajur sebelah kiri di lokasi itu, jalan menyempit.

Korban yang kurang berhati-hari mengerem mendadak dan terjatuh ke sisi kanan. Pada saat yang sama melaju sebuah truk gandeng L 8906 UD.

“Korban terjatuh ke kanan kemudian terlindas ban belakang sebelah kiri truk gandeng itu,” kata Sugeng dalam keterangan tertulisnya.

Korban yang tercatat sebagai warga Jagakerten, Kenogojayan, Kabupaten Kebumen itu pun meninggal di lokasi kejadian.

“Saat ini kasus laka lantas ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” katanya.(tin/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs