Kamis, 28 Maret 2024

Jenazah Mengapung di Sungai Jagir Surabaya, Diduga Pelaku Jambret

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Warga di sekitaran pintu air sungai Jagir, Wonokromo, Surabaya, dikejutkan dengan penemuan jenazah pria yang diduga pelaku jambret, yang mengapung di dekat pintu air sungai pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 06.35 WIB. Foto: Command Center 112 Surabaya

Warga di sekitaran pintu air sungai Jagir, Wonokromo, Surabaya, dikejutkan dengan penemuan jenazah pria yang mengapung di dekat pintu air sungai pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 06.35 WIB.

Berdasarkan keterangan warga, saat itu ada warga yang melintas di TKP dan melihat ada jenazah yang mengapung di dekat pintu air Jagir, sehingga langsung melaporkan ke jajaran terkait, tulis Command Center dalam rilis yang diterima Suara Surabaya, Sabtu pagi.

Di dalam kantong celana korban, ditemukan sebuah dompet dengan identitas KTP bernama Setio Aji (29 tahun) warga Sukomanunggal. Setelah diselidiki, ternyata pria bernama Setio Aji tersebut masih hidup dan merupakan korban penjambretan.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh Kasatgas Sukomanunggal, orang yang memiliki KTP atas nama Setio Aji masih hidup. Jadi yang bersangkutan pernah kejambretan tas yang di dalamnya salah satunya ada KTP raib dibawa penjambret,” kata Arif Sunandar anggota Comnmand Center via Whatsapp Suara Surabaya.

Diduga, jenazah pria yang belum diketahui namanya tersebut, adalah pelaku jambret yang tercebur ke sungai pada beberapa hari yang lalu.

“Menurut keterangan jajaran samping, diduga korban adalah pelaku jambret yang hari Kamis (18/3/2021) kemarin tercebur di seputaran Kali Jagir,” tambahnya.

Saat ini, jenazah Mr. X itu sudah dibawa ke RSUD. DR. Soetomo untuk diidentifikasi.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs