Sabtu, 20 April 2024

Kecelakaan Mobil vs Kereta di Lamongan, Ada Korban Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mobil Ertiga yang ringsek usai tertabrak kereta api KRD Surabaya-Bojonegoro di Sukodadi, Lamongan, Sabtu (27/3/2021). Foto: Jaswandi via Whatsapp

Sebuah mobil Ertiga tertabrak kereta api KRD Surabaya-Bojonegoro di Sukodadi, Lamongan pada Sabtu (27/3/2021) pagi pukul 10.48 WIB.

Menurut Bripka Teguh anggota Polres Lamongan, kecelakaan kereta dan mobil itu menimbulkan korban jiwa. Namun, polisi masih mendalami lebih lanjut kronologi dan identitas korban.

“Betul ada yang meninggal dunia. Izin mohon waktu karena petugas masih olah TKP,” kata Bripka Teguh kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu siang.

“Info awal mobil Ertiga mau masuk kampung, itu kan relnya di pinggir jalan,” tambahnya.

Disisi lain, Fitria Yuniarti yang merupakan salah satu penumpang kereta tersebut, juga melaporkannya ke Whatsapp Suara Surabaya.

Ia mengatakan, saat peristiwa terjadi, kereta sempat berhenti selama 10 menit. Setelah itu, kereta api kembali melanjutkan perjalanan.

“Saya salah satu penumpang. Masih belum jelas dengan apa, mobil sepertinya. Di daerah Sukodadi. Sudah berhenti kurang lebih 10menit. Ini sudah jalan lagi keretanya. Goncangan dari sebelah kanan kereta. Kereta sudah jalan lagi, kecepatan kereta api 20-30km/jam,” tulis Fitri.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs