Rabu, 24 April 2024

Mencoba Melawan Arus, Seorang Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan di Raya Benowo arah Manukan pada Jumat (29/1/2021) menyebabkan kendaraan motor meninggal dunia. Foto: Command Center 112

Seorang pengendara motor bernama Siti Indahsari, warga Griya Citra Asri, Sumberejo, Benowo, harus meregang nyawa saat ingin mendahului kendaraan di depannya di jalan Benowo arah Manukan, tepatnya di dekat SPBU Shell Benowo.

Kecelakaan antara motor dan truk pada Jumat (19/1/2021) tersebut, menurut keterangan saksi, terjadi saat saksi mencoba mendahului dengan mengambil jalur sebaliknya.

“Menurut keterangan saksi, motor diduga melawan arus dari Pondok Benowo Indah. Namun pas di lokasi, korban terjatuh dan terlindas truk yang melintas dari arah sebaliknya,” kata April kepada Radio Suara Surabaya, Jumat siang.

Saat ini, jenazah korban sedang berada di UGD RSUD dr. Soetomo menunggu penjemputan oleh pihak keluarga.

Menurut April, saat petugas mendatangi rumah korban, diketahui korban tinggal sendiri. Suami korban yang sedang bekerja diluar kota, sudah dihubungi dan sedang menuju rumah sakit.

“Kebetulan di rumah tidak ada siapa-siapa jadi kita luncurkan Linmas dari kelurahan. Tadi dibawa ke UGD karena kritis, lalu dinyatakan MD (meninggal dunia) sama dokter, ini masih ditunggu di UGD,” lanjutnya.

April mengingatkan masyarakat untuk terus berhati-hati dalam berkendara. Terutama saat berhadapan dengan kendaraan besar dan ingin mendahuluinya.

“Untuk warga lebih berhati-hati karena sudah banyak kalau di jalan seperti itu, lawannya dengan truk, mesti ingin mendahului. Di Margomulyo kemarin kasusnya hampir sama,” imbaunya.(tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs