Kamis, 25 April 2024

Mobil vs Motor di depan Hotel Verwood Surabaya, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Kecelakaan lalu lintas antara mobil pribadi dengan sepeda motor di Jalan Kupang Indah Depan Hotel Verwood Surabaya, Minggu (25/4/2021), mengakibatkan satu orang meninggal.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini antara lain Mobil Innova L-1488-W yang dikendarai Lannywati Koesnadi (57 tahun) dan sepeda motor Honda L-3950-AN yang dikendarai Much Su’ud (51 tahun).

Peristiwa itu terjadi Minggu sore pukul 16.00 WIB. Su’ud melajukan sepeda motornya dari utara ke selatan diduga terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Innova dari arah berlawanan.

AKP Faqih Kasubbag Humas Bagops Polrestabes Surabaya menyatakan, Su’ud pengendara sepeda motor itu meninggal. Sedangkan Much Khoirun (50 tahun) yang dibonceng patah tulang kaki kanan.

Mobil Innova warna abu-abu ini juga menabrak pagar beton yang ada di sebelah kanan jalan sehingga bemper bagian depan mobil rusak sedangkan sepeda motor itu juga ringsek.

Muchamad Khoirun korban luka akibat kecelakaan itu sudah dilarikan ke RS BDH Surabaya. Sementara korban meninggal akibat kecelakaan ini dibawa ke RS Dr. Soetomo Surabaya untuk divisum.

Setelah terjadinya peristiwa itu, sejumlah pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan lalu lintas yang merambat akibat banyak pengendara berhenti untuk melihat kejadian itu. (frh/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs