Jumat, 29 Maret 2024

Mobil yang Dicuri di Jemursari, Ditinggalkan di Bendul Merisi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil Ayla putih bernomor polisi P 1801 GN yang dilaporkan hilang, ditemukan terparkir di Jalan Bendul Merisi Selatan VII, Surabaya, Rabu pagi (22/9/2021). Foto: Aiptu Hasan via WA SS

Mobil Ayla putih bernomor polisi P 1801 GN yang dilaporkan hilang, ditemukan terparkir di Jalan Bendul Merisi Selatan VII, Surabaya, Rabu pagi (22/9/2021).

Kompol Royke Kapolsek Wonocolo mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas yang sedang sosialisasi vaksinasi door to door mendapat laporan dari warga, jika mobil persis yang dicari berada di Bendul Merisi Selatan VII.

“Kami sudah dapat ciri-ciri orang yang memarkirkan. Sekarang kami masih melakukan penyusuran di sekitar lokasi penemuan dan mengumpulkan rekaman CCTV di sekitar lokasi,” kata Royke kepada Radio Suara Surabaya, Rabu.

Sebelumnya, Yosua Kris pendengar Suara Surabaya melaporkan mobil Ayla putih nopol P 1801 GH milik bosnya yang diparkir depan rumahnya di Perum Jemursari XI Surabaya, hilang pada Selasa (21/9/2021) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari rekaman CCTV terlihat mobil tersebut dicuri oleh seorang pria dengan ciri-ciri: rambut cepak, kurus, tinggi, pakai kacamata, masker, jaket warna navy, jeans biru, sandal merah, dan kaos hitam garis putih.

Sementara ciri-ciri mobil tersebut ada reel racknya di atas, warna chrome dan hitam, ada sticker tulisan “max racing” di pintu bawah kanan-kiri.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs