Sabtu, 20 April 2024

Open House Virtual Wali Kota Surabaya, Gayeng

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menggelar open house serta halal bihalal secara virtual, Kamis (13/5/2021). Foto: Humas Pemkot

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menggelar open house serta halal bihalal secara virtual. Acara ini digelar usai melaksanakan salat Idulfitri di rumah dinas Wali Kota Jalan Sedap Malam, Kamis (13/5/2021). Dalam kesempatan ini, Eri ditemani istri Rini Indriyani dan kedua anaknya Alfanana Puteri dan Rahmat Haidar Pasha.

Eri Cahyadi menyapa warga Surabaya dan mengingatkan perayaan momen Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini masih di masa pandemi, dan meminta warga untuk tetap berada di rumah demi memutus penyebaran Covid-19.

Suasana mulai terasa hangat dan akrab setelah perkenalan, dilanjut dengan pertanyaan-pertanyaan sederhana yang mulai muncul dari kolom komentar.
Eri juga menyapa beberapa warga yang bergabung dalam Zoom meeting, mau pun media sosial Youtube dan Instagram.

Dia juga menanyakan kabar warganya yang tengah merantau dan tidak pulang ke Surabaya, mau pun warga yang tempat perantauannya di Kota Pahlawan dan tidak pulang ke kampung halaman.

Halal bihalal virtual berjalan hampir satu jam lamanya, nyaris tidak terasa karena suasana semakin akrab dan penuh canda tawa.

Suasana makin seru saat Eri mengajak warga untuk bermain kuis. Rini Indriyani telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang. Sepaket hampers beirisi aneka ragam produk milik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diberikan kepada pemenang membuat acara semakin meriah.(man/dfn/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs