Sabtu, 20 April 2024

Eri Cahyadi Salat Idulfitri di Rumah Dinas Bersama Keluarga

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Di halaman rumah dinas, Eri Cahyadi Wali Kota bersama keluarganya menggelar sholat Idul Fitri 1 syawal 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021). Foto : Humas Pemkot

Eri Cahyadi Wali Kota bersama keluarganya menggelar salat Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Rumah Dinas, Jalan Sedap Malam, Kamis (13/5/2021).

Sekitar pukul 05.30 Wib,  Eri Cahyadi sudah berada di halaman di halaman rumah dinasnya. Selain sang istri Rini Indriyani dan dua orang anaknya Alfanana Puteri dan Rahmat Haidar Pasha ikut dalam sholat tersebut, hadir pula orang tua dari Eri Cahyadi, yakni Urip Suwondo dan Mas Ayu Esa Aisjah.

Seusai sholat berjamaah, Eri Cahyadi sungkem bersama orang tua dan anak istrinya. Air mata satu sama lain semakin tak terbendung tatkala kata maaf menjadi pengantar sungkem. Bahkan, dengan berlinang air mata, Eri mencium kaki sang bapak sebagai tanda permohonan maaf di hari kemenangan Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Dalam kesempatan itu, Eri bersyukur karena pagi ini bersama keluarga kecilnya telah melaksanakan salat Idulfitri dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, setelah warga selesai sholat Idul Fitri, dia meminta untuk tidak bersalam-salaman secara langsung mengingat perayaan hari raya masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah saya bersama orang tua, istri dan yang bekerja di kediaman sudah melaksanakan salat. Seperti yang kami sampaikan kemarin tidak perlu bersalaman yang terpenting saling memaafkan dan kembali ke fitri,” kata Eri. (man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
30o
Kurs