Senin, 17 Januari 2022

Pemakaman Errol Jonathans Dilaksanakan dengan Disiplin Protokol Kesehatan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Proses pemakaman mendiang Errol Jonathans CEO Suara Surabaya berlangsung di Pemakaman Umum Keputih Surabaya, Tahap Pertama, di Blok M-1 pada Kamis (27/5/2021). Foto: Denza suarasurabaya.net

Proses pemakaman mendiang Errol Jonathans CEO Suara Surabaya berlangsung di Pemakaman Umum Keputih Surabaya, Tahap Pertama, di Blok M-1 pada Kamis (27/5/2021).

Peti jenazah almarhum tiba di TPU sekitar pukul 12.00 WIB dengan mobil jenazah Ario. Sementara pusara peristirahatan terakhir sudah disiapkan sebelumnya.

Perhelatan ibadat pemakaman Errol Jonathans ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di tengah pandemi Covid-19.

Hadirin yang datang memberikan penghormatan terakhir selain keluarga dibatasi. Tersedia lima tenda agar seluruh hadirin bisa berteduh dari sinar matahari yang cukup terik.

Di lokasi juga sudah disediakan tempat cuci tangan, juga hand sanitizer, serta setiap yang hadir harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh, untuk memenuhi standar protokol kesehatan.

Proses pemakaman mendiang Errol Jonathans CEO Suara Surabaya berlangsung di Pemakaman Umum Keputih Surabaya, Tahap Pertama, di Blok M-1 pada Kamis (27/5/2021) dengan protokol kesehatan yang ketat. Foto: Denza suarasurabaya.net

Selain kru Suara Surabaya yang hadir pada saat pemakaman, beberapa orang kerabat atau teman dari mendiang pun sudah hadir. Salah satunya Purnomo, sahabat Almarhum Errol Jonathans dan Bernadette Nunung Jonathans, istri Almarhum.

“Saya kenal beliau sejak Nunung masih pacaran dulu. Rumah saya sama Mbak Nunung dekat. Nunung juga sering menginap ke rumah bersama istri saya. Saya kenal Mas Errol itu sangat baik dan ramah orangnya,” ujarnya.

Errol Jonathans, CEO Suara Surabaya Media berpulang Selasa (25/5/2021) siang di Rumah Sakit Husada Utama. Jenazah sempat disemayamkan di Rumah Duka Adiyasa Jalan Demak.

Kamis (27/5/2021) ini, jenazah almarhum Errol Jonathans dimakamkan di TPU Keputih didahului pelaksanaan Misa Requiem di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Surabaya.

Sesuai jadwal dari Komunikasi Sosial Keuskupan Surabaya. Pemakaman dilaksanakan sekitar pukul 12.00 WIB siang dipimpin Romo Reverendus Dominus (RD) Alphonsus Boedi Prasetiyo.

Proses peribadatan di TPU Keputih ini juga disiarkan langsung di kanal YouTube Komunikasi Sosial Keuskupan Surabaya.(den/tin/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Senin, 17 Januari 2022
25o
Kurs