Jumat, 26 April 2024

Pemprov Jatim Salurkan Bantuan untuk Warga Bangkalan yang Isolasi Mandiri

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
R Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan melepas secara simbolis bantuan bahan pokok untuk warga yang isolasi mandiri dari Pendopo Agung, Selasa (22/6/2021). Foto: Humas Pemkab Bangkalan

R Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan melepas secara simbolis bantuan bahan pokok untuk warga yang isolasi mandiri. Dalam penyaluran ini memprioritaskan delapan desa di lima wilayah Kecamatan.

Wilayah tersebut yakni Kelurahan Kraton, Pejagan dan Bancaran, Kecamatan Bangkalan. Kemudian Desa Arosbaya dan Tengket Kecamatan Arosbaya, Desa Moarah, Kecamatan Klampis, Desa Kombangan Kecamatan Geger dan Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh.

Bantuan berupa 1.000 paket sembako dari Gubernur Jawa Timur. Sembako tersebut diperuntukkan untuk warga yang isolasi mandiri. Selain sembako juga diberi bantuan berupa paket protokol kesehatan (masker, sabun, hand sanitizer, alat semprot dan lain-lain). Bantuan akan disalurkan melalui Satgas desa.

Bupati berharap dengan distribusikannya bantuan logistik tersebut dapat meringankan beban warga khususnya yang tengah melakukan isolasi mandiri. Selain itu Bupati juga berpesan agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan dan jangan lengah. Semoga pandemi ini segara berlalu,” kata Bupati seperti dalam website resmi Pemkab Bangkalan.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs