Kamis, 28 Maret 2024

Pengemudi Meninggal di dalam Mobil di Sidoarjo

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

M. Rofek, seorang warga Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, meninggal ketika sedang berkendara di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo, di sisi selatan Jembatan Layang Jenggolo ke arah Kecamatan Sidoarjo Kota, Senin (24/5/2021) pukul 06.50 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo menjelaskan kronologis peristiwa temuan orang meninggal di mobil ini melalui WhatsApp Suara Surabaya. Mobilio bernomor polisi W-1203-YU yang dikendarai Rofek ini melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo.

Sampai di turunan Jembatan Layang Jenggala sisi selatan, mobil tersebut berhenti cukup lama. Petugas kepolisian pun mengecek kendaraan itu. Ternyata Rofek yang masih duduk di belakang kemudi mobil itu sudah dalam keadaan meninggal.

Petugas segera melakukan evakuasi terhadap jenazah pria berusia 42 tahun yang diketahui merupakan warga Jalan Langgar Raya, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura itu ke RSUD Sidoarjo.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Rofek. AKP Sugeng menyatakan, petugas tidak menemukan adanya luka ringan maupun berat di tubuh jenazah. “Kami sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan membawa jenazah ke RSUD Sidoarjo,” ujarnya.

Kasus temuan orang meninggal di dalam mobil itu, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Sidoarjo.(frh/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs